Tips Mengatasi jerawat tanpa minum obat

Dunia kesehatan menemukan bahwa munculnya jerawat di wajah disebabkan oleh hewan mikroskopis bernama bakteri Propionibacterium Acnes. Fakta apa saja yang perlu kamu tahu tentang bakteri tersebut? Yuk kita cari tau!
 

1. Bakteri apa yang menyebabkan jerawat?

 

Propionibacterium Acnes adalah mikroba kecil yang hidup pada area pori-pori kulit yang berminyak. Bakteri tersebut menyerang sistem imunitas yang menyebabkan munculnya kulit kemerahan, bengkak kecil yang membentuk jerawat di kulit.
 

2. Obat herbal pembunuh bakteri penyebab jerawat.

 

Tidaklah Tuhan menurunkan suatu penyakit kecuali menurunkan juga obatnya. Dan obat alami untuk membunuh jerawat serta men detox dan meredakan peradangan pada kulit akibat jerawat adalah 3 minyak essential berikut:
 

  • TEA TREE OIL
    Kandungan terpinene-4-ol lebih efektif mebunuh bakteri penyebab jerawat dibanding  benzoyl peroxide.

  • NEEM OIL
    Kandungan antibakteri serta vitamin E meredakan peradangan dan menghilangkan bekas jerawat

  • LEMON OIL
    Men-Detox dan meremajakan kulit serta agen anti bakteri paling kuat diantara minyak essential


 Dan Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah 3 minyak essential itu telah dirangkum dalam satu kemasan botol tetes di bawah ini:
 

Satisfaction
guaranteed

 

Sahilah essential oil for acne
   100% herbal   
Treatment oil khusus untuk jerawat.
Cocok untuk segala jenis kulit.

Ampuh!!!

Sahilah Essential oil for acne diformulasikan khusus untuk men-treatment jerawat.  Dibuat dari 100% dibuat dari essential oil. Tidak mengandung bahan kimia sintetis. Tidak mengandung alkohol dan blerang, tidak membuat kulit kering, tidak membuat nambah bruntusan.

Tahukah anda kebanyakan Jerawat disebabkan oleh bakteri yg namanya bakteri Propionibacterium acnes. Propionibacterium Acnes adalah mikroba kecil yang hidup pada area pori-pori kulit yang berminyak. Bakteri tersebut menyerang sistem imunitas yang menyebabkan munculnya kulit kemerahan, bengkak kecil yang membentuk jerawat di kulit.

makanya jangan heran kalo ada obat jerawat yg mengandung blerang, itu untuk membunuh si bakteri itu tadi. Nah tapi efek buruknya yang mengandung blerang dan alkohol ini kadang menyebabkan jerawat tambah parah bahkan iritasi dan wajah jadi bruntusan.

Beda dengan sahilah essential oil, komposisi nya 100% minyak essential, yaitu

3 Komposisi

Anti Bakteri

Tea tree oil mengandung unsur antibakteri bernama terpenes, yang mampu melawan Propionibacterium acnes, secara efektif membasmi bakteri-bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemungkinan tumbuhnya jerawat. Para ahli menemukan bahwa tea tree oil kaya akan terpinene-4-ol, membuatnya lebih efektif dengan pengobatan jerawat lainnya yang mengandung bahan kimia, contohnya benzoyl peroxide.

Anti inflamasi

Sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri di dalam neem oil dipercaya dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Sifat keduanya juga diketahui mampu menenangkan kemerahan pada kulit sekaligus mengurangi bekas jerawat karena terdapat vitamin E di dalamnya.

Lemon Detox

Lemon terkenal karena kemampuan untuk membersihkan racun dari setiap bagian dari tubuh dan secara luas digunakan untuk merangsang drainase getah bening, untuk meremajakan energi, memurnikan kulit dan bertindak sebagai repellant bug. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Food Microbiology tahun lalu, minyak lemon dapat benar-benar menjadi agen anti-mikroba yang paling kuat dari semua minyak esensial.

1.

Berapa lama minimal pemakaian sampai terasa khasiatnya?

Khasiat bervariasi pada tiap orang, tapi rata-rata sejak malam pertama sudah bisa merasakan perbedaan di pagi harinya. Seperti mulai kempesnya jerawat serta hilangnya rasa sakit pada jerawat batu.

3.

Berapa lama barang sampai ke alamat saya?

Barang akan sampai di alamat tergantung alamat tujuan nya serta jasa kurir yang anda pilih. Akan kami info kan estimasi sampainya pada saat anda melakukan pemesanan.

2.

Apakah ada efek samping

Tidak ada efek samping jika mengikuti aturan pakai. Sahilah essential oil dibuat hanya dari minyak essential alami tanpa bahan kimia.

4.

Apakah bisa pembayaran di tempat
( COD ) ?

Tentu bisa!. Anda tidak perlu melakukan transfer, Bayar ke kurir ketika paket diantar oleh kurir yang bersangkutan.

FAQ- Pertanyaan yang sering diajukan beserta jawaban nya

Dukungan Pengiriman

Metoda pembayaran

Cara Pakai

Kemasan botol tetes
isi 8 ml
Harga Rp135.000 Rp49.000
belum termasuk ongkir

Produk dan Harga

 Promo beli 1 gratis 1 

dari tgl 30 desember 2019 sampai tanggal 2 januari 2020

Maksimal transfer
tgl 2 januari 2020 jam 15:00 wib
Paket akan dikirim
tgl 2 januari 2020 jam 17:00 wib

Promo ini hanya berlaku untuk 10 orang

Cara order

Anda bisa memesan lewat tokopedia atau lewat whatsapp kami

tridente-tokopedia.png
Klik-whatsapp.png

Syarat dan ketentuan

Dengan melakukan order melalui link di atas maka anda telah setuju dengan syarat dan ketentuan order di bawah ini:

  • Facebook
  • Twitter
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now